oleh

Lakukan Penyerangan ke Polisi, Anak Sekda Bolmong di periksa

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kotamobagu – Hendak melerai tawuran antar pemuda di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Supermarket Abdi Karya salah satu anggota polisi diserang empat pemuda, Sabtu (11/7/2020) sekitar pukul 04.00 wita.

Keempat pemuda itu berinisial AG alias Galang (16), FP Alias Fatur (16), DT Alias Dahnu (16) dan FL Alias Farit (17).

Kronologi kejadian, kata Kepala Tim Anoa Polres Kotamobagu IPDA Harun Pangalima SH, tengah melintasi di jalan A Yani Kotamobagu tepatnya di depan Supermarket Abdi Karya.

Di jalur itu, ditemui dua kelompok pemuda yang sedang melakukan tawuran, atas kejadian ini pihaknya berusaha melerai perkelahian tersebut. Namun, ke empat pemuda justru berbalik arah dan melakukan penyerangan terhadap anggota Polisi yang menyebabkan luka lecet di bagian kaki.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasat ReskrimAKP M Fadli saat dikonfirmasi Sabtu (11/07/2020) pagi tadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata dia, berdasarkan laporan yang ada pihaknya telah melakukan pemeriksaan polisi terhadap empat pelaku tersebut.

“Saat ini empat pemuda sedang menjalankan pemeriksaan di ruang penyidik Unit V Jatanras,” kata Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP.M.Fadli di ruang kerjanya.

Dari informasi diketahui, salah satu pelaku tawuran diduga anak dari Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong.(tim)

Komentar

News Feed