oleh

Langkah Menuju Izin galian C di Kabupaten Berau

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Berau ,Kaltim -Dalam rangka upaya mengikuti arahan dari Bupati Berau dan Arahan Hearing di Kantor DPRD kemarin, Maka para pelaku usaha Penjual Pasir dan Penambang pasir segera membuat Akta Notaris Koperasi.
Akta Notaris sendiri saat ini sudah resmi terbentuk dengan nama Koperasi Pemasaran Maju Bersama Berau. Anggota koperasi ini mempunyai anggota sekitar 20 orang.

Koperasi Pemasaran Maju Bersama di buat oleh Akte Notaris M. FAHMI AZIS,S.H.,M.Kn Dengan Nomor : 23 Tanggal : 15 Maret 2021.
Para Penambang pasir sepakat juga memilih H.Wahyu sebagai ketua Koperasi Pemasaran Maju Bersama. Setelah Koperasi Terbentuk maka ketua H.Wahyu mengadakat Rapat yang diikuti beberapa anggota koperasi di jalan Tengku umar.Selasa 31/3/21

Wawancara investigasi Bhayangkara Indonesia kepada ketua Koperasi H.Wahyu lewat Telp, H.Wahyu memberikan penjelasan bahwa hasil rapat bersama anggota terus melakukan langkah apa saja untuk mendapatkan izin Galian C. Izin Galian C ini juga wajib bagi kami selaku pengusaha pasir guna juga kami untuk bisa membayar pajak kepada Pemerintah Kabupaten Berau. Dengan berjalannya usaha pasir di berau maka kami akan rutin membayar Pajak sehingga bisa menambah PAD Berau.

Hasil rapat malam ini di rumah kediaman ketua koperasi H.Wahyu sepakat akan silaturahmi kembali kepada Bupati Berau dan Ketua DPRD Berau. Harapan kedepan Pengurus koperasi mendapatkan lagi arahan sehingga izin Galian C ini bisa kami miliki.

IBI KALTIM

Komentar

News Feed