oleh

 Lantamal X Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke-74 Kepada Kapolresta

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Polresta Jayapura Kota – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd mendapat hadiah surprise dari Komandan Satrol Lantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto, S.Kel, M.M. Rabu (1/7) pagi.

Kejutan diberikan berupa Kue Ulah Tahun yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-74, Momen romantis antara TNI-Polri di suasana HUT Bhayangkara ke-74 itu terlihat saat Dansatrol Lantamal X menerima potongan kue yang diberikan oleh Kapolresta. Suasana baru dan penuh kebersamaan pun terjadi.

Perayaan tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker.

Dansatrol Lantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto, S.Kel., MM mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-74. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif dan semoga Polri makin kaya, khususnya menjaga kamtibmas di wilayah Kota Jayapura.

Menurut Dansatrol, ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah kota Jayapura sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga, sebab TNI-Polri adalah institusi yang besar dinegeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, solidaritas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati.

Sementara itu Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd saat didampingi Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengungkapkan terimakasih, bahkan dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang diberikan Komandan Satrol Lantamal X Jayapura berserta anggota.

Perlu diketahui selain Dansatrol Lantamal X Jayapura yang memberikan surprise, Pihak Kejaksaan Negeri Jayapura dan Satgas Pamtas Skouw Yonif 713 pun memberikan surprise kepada Kapolresta Jayapura Kota berupa Kue Ulang Tahun di Hari Bhayangkara Ke-74. (*)

Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura
Editor. : Arter Kirojan

Komentar

News Feed