Lembaga DPRD Berau Menjawab Kebijakan Bupati Berau

Berita Hari Ini1620 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, BERAU (Kaltim) | Menanggapi Kebijakan Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas pada Kamis (20/01/22) berkaitan dengan hasil rekomendasi pansus untuk tidak memberhentikan Direktur Utama( Dirut) Perumda Air Minum Batiwakkal yaitu Saipul Rahman dan menanggapi surat yang masuk ke DPRD, Ketua DPRD Berau Madri Pani yang mewakili anggota DPRD yang lain angkat bicara. Acara wawancara yang diadakan di ruangan rapat bersama kantor DPRD Berau. Senin ( 24/01/22).

Dalam wawancara Ketua DPRD Berau Madri Pani sudah membaca berita apa yang disampaikan Bupati Berau Sri Junarsih dan ada juga surat yang masuk mengatakan, kami yang mewakili teman-teman belum bisa mengambil keputusan.

Hasil kebijakan Bupati Berau kami akan mengadakan Badan Musyawarah ( Bamus). Dalam rapat Bamus nanti kita akan meminta tanggapan lembaga anggota DPRD lainnya terkait keputusan Bupati tersebut,” Ungkap Madri Pani.

Rapat Bamus nanti ini akan menjadi skala prioritas terkait keputusan Bupati yang tidak memberhentikan Dirut Perumda Air Minum Batiwakkal.

Madri pani juga menyampaikan kepada awak media kalau Pansus yang dibentuk kemarin merupakan kesepakatan 7 partai di Lembaga DPRD Berau sudah menyetujui pembentukan Tim Pansus ini. Jadi Tim Pansus ini sudah bekerja mengumpulkan data dan bukti-bukti. Jadi kita tunggu aja hasil Bamus nantinya yang akan kami agendakan jadwalnya.

(IBI-Fery)