oleh

Libatkan BPS Kab. Waropen, Polres Waropen Laksanakan Anev Pengisian ITK Online Dan Sosialisasi Pengisian Kuisioner Internal

INVESTIGASI BHAYANGKARA INDONESIA.COM

Dalam rangka mendukung Program Reformasi Birokrasi Polri, Polres Waropen dengan mengandeng Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Waropen, lakukan Rapat Anev Pengisian Indeks Tata Kelola (ITK) Online dan Pengisian Kuisioner Internal di Ruang Video Conference Mapolres Waropen, Rabu (27/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Waropen AKBP. Suhadak, dan diikuti oleh Wakapolres Waropen Kompol. Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., Kabag Ren Kompol. Jusuf Tapilatu, S.Sos., Kasubbag TU BPS Kab. Waropen Ibu. Rahma Irjayanti, S.St., PJU dan Para Operator ITK Online Polres Waropen.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan Rapat Anev tersebut, Kapolres Waropen AKBP. Suhadak, mengatakan bahwa ITK merupakan instrumen untuk mengukur kinerja dan capaian Program Reformasi Birokrasi Polri.

“ITK menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif, adil, dan akurat, berdasarkan 7 prinsip good governance” Terang Kapolres Waropen lagi.

Selanjurnya, Kapolres Waropen AKBP. Suhadak menambahkan bahwa dalam kegiatan ini, kita melibatkan pihak eksternal dari BPS Kab. Waropen, sebagai peneliti ITK, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama untuk Program Reformasi Birokrasi Polri, dapat terlaksana dengan baik dan benar. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto Humas Polres Waropen
Editor : Jhon R IBI Papua

Komentar

News Feed