oleh

LOMBA PEMBUATAN VIDEO KONTEN KREATIF USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BHAYANGKARI SE-CABANG DAERAH PAPUA DALAM RANGKA HKGB KE-68 TAHUN 2020


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 29 September 2020, bertempat di Aula Bhayangkari telah dilaksanakan kegiatan lomba pembuatan video konten kreatif UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Bhayangkari Se-Cabang Daerah Papua dalam rangka HKGB Ke-68 Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan:
Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Fakhiri, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Riris Alfred, Ketua HKGB Ny. Dyah M. Nasihin, Ny. Erna Ricko, Dewan Juri I Diena Setyawati, SPT, Dewan Juri II Indarti Sulistiowati, SH dan pengurus Bhayangkari Daerah Papua serta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Fakhiri dalam kesempatanya mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020 Pengurus Daerah Bhayangkari Papua diwarnai dengan kegiatan lomba-lomba.

Ini adalah lomba ke enam dari lomba-lomba yang sebelumnya sudah kita laksanakan di antaranya membuat masker dan tas belanja kreatif, cipta busana pesta kain batik Papua, kreasi membuat aksesoris mahkota Papua, membuat flayer dan mengarang dan membaca puisi.

Kegiatan lomba ini yang dimana merupakan wujud dari pelaksanaan program kerja dari kebudayaan sosial pembinaan budaya dan pendidikan dengan sasaran turut menjaga kelestarian budaya juga memupuk rasa kebersamaan di antara Ibu-ibu Bhayangkari Daerah Papua.

Dengan dilaksanakannya perlombaan ini harapan saya dewan juri sekalian dapat netral sehingga dapat mendapatkan juara yang terbaik dan tidak mengecewakan.

Disaat masa pandemi Covid-19 tetap kita melaksanakan kegiatan ini dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan tentunya tetap menjaga jarak, memakai masker dan handsantaiser serta selalu mencuci tangan untuk memutus rantai covid-19.

Kegitaan dilanjutkan dengan pemutaran video konten kreatif UMKM dari 24 Pengurus Cabang Bhayangkari Daerah Papua untuk dinilai.

Adapun hasil pengumuman lomba yang mendapatkan juara antara lain juara 1 (satu) direbut oleh pengurus Cabang Lanny Jaya, Juara 2 direbut oleh pengurus cabang Tolikara dan Juara 3 direbut oleh pengurus cabang Brimob.

                                                                                        Jayapura, 29 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed