LSM LIRA Bojonegoro Kecam Keras Terhadap Tindakan Oknum Kepala Desa di Kalitidu Yang Sindir Wartawan dan LSM Lewat Status WA nya

JA-BAR663 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Bojonegoro // Investigasibhatangkara.com – Sindiran kepada Wartawan dan LSM yang di lontarkan oleh oknum Kepala Desa di status WA nya kini beredar secara berantai, Bupati LSM Lira Bojonegoro angkat bicara. Rabu (09/03/22).

Adanya status WA pribadi milik oknum Kades yang menyinggung Wartawan dan LSM tersebut membuat pentolan LSM LIRA Kabupaten Bojonegoro geram, dan kini akan segera melaporkan tindakan oknum Kades tersebut.

Sunyoto Ketua DPD LSM LIRA Bojonegoro menilai bahwa perbuatan oknum Kades tersebut sudah sangat mencederai marwah kinerja Wartawan dan LSM d Bojonehoro, hal ini membuat seluruh insan Pers dan LSM di Kabupaten Bojonegoro merasa terpukul keras oleh nya.

” Status yang di pasang oleh oknum Kades di Kalitidu tersebut seakan tertuju kepada semua Wartawan dan LSM, “ucap Sunyoto Bupati LIRA di Bojinegoro”. Pada (10/03/22).

Sunyoto menambahkan, ini ada dugaan pencemaran dan ujaran kebencian, karena negara kita adalah negara hukum maka dari itu saya akan menindak lanjuti dengan melaporkan perihal ini ke Aparat Penegak Hukum (APH) di Bojonegoro.

Menanggapi ikhwal status WA prbadinya, Kepala Desa Kalitidu saat di konfirmasi menyatakan bahwa itu memang saking banyaknya Media dan LSM yang setiap hari mencari di kantor bahkan sampai di rumah, bukan hanya dari Bojonegoro saja bahkan dari luar Bojonegoro juga banyak, ujar nya.

Sebelumnya, munculnya status WA milik Kepala Desa Kalitidu tersebut sempat menjadi perbincangan di groub WA dan berikut salah satu isi status yang sempat di pasang oleh Kepala Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu seperti ini, Apapun yang terjadi Kades santapan empuk para Wartawan dan LSM # oratrimomonggo [Kabiro Pantura IBI].