oleh

Lumpur 10 cm di Masjid Agung Syuhada Masamba, Dibersihkan Tim Korps Brimob Polri dan TNI

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Luwu Utara (Sulawesi Selatan) — Bakti Brimob untuk masyarakat, kali ini tim dari Korps Brimob Polri dan TNI melakukan pembersihan material banjir bandang berupa lumpur yang mulai mengeras setebal +/- 10 cm yang ada di dalam Masjid Agung Syuhada Masamba.

Kepedulian dari Korps Brimob Polri dengan baksos kerja bakti kebersihan dengan mengangkat lumpur yang mulai mengeras dengan peralatan scop dan mobil penyemprot tenaga tinggi.

Salah satu utusan Dankor Brimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, pembersihan Masjid Agung Syuhada Masamba kami laksanakan sesegera mungkin agar masyarakat dapat menggunakan masjid kembali untuk beribadah.

“Masjid Agung Syuhada Masamba segera kami bersihkan agar masyarakat dapat menggunakan untuk beribadah, lumpur yang mulai mengeras setebal +/- 10 cm kami angkut dan buang ke lokasi yang aman,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi, yang juga menjabat Komandan Resimen 1 Paspelopor, Selasa (04/08/2020).

Selain, membersihkan lumpur yang berada di Masjid Agung Syuhada Masamba, Tim Korps Brimob Polri juga memberikan fasilitas sumur bor dan tangki penampungan air, karena hampir 1 minggu akses air bersih susah

“Air bersih sangat penting dalam bencana alam banjir bandang ini, kalau di masjid dapat dimanfaatkan untuk berwudhu oleh jamaah,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Komentar

News Feed