oleh

Mabes Polri Bersama Polres Metro Bagikan Ratusan Paket Sembako

Investigasibhayangkara.com, Jakarta – Mabes Polri dan Polres Metro Jakarta Utara membagikan ratusan paket sembako kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan anggota Ormas diwilayah Jakarta Utara sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah covid-19.

“Pembagian paket sembako ini ditujukan kepada masyarakat terutama pengurus DKM dan anggota Ormas” ujar KBP Drs. Febriyanto di dampingi Akbp Fedri dan Akbp Efendi Sirait. Kamis,14/5/2020

Menurut KBP, Drs. Febriyanto maksut dan tujuan pembagian sembako selain meringankan beban ekonomi akibat covid-19, juga bertujuan agar para pengurus DKM serta anggota Ormas ikut mensosialisasikan serta mengedukasi warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol penanggulangan covid-19, agar tetap tinggal dirumah, jaga jarak, pakai masker dan menghindari kerumunan.

“Selain itu juga diharapkan warga meningkatkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) diwilayah masing masing, guna mencegah tindak kriminalitas terutama kejahatan jalanan yang cenderung naik menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H” paparnya.

“Jumlah DKM 359 dan masing2 dapat 1paket sebako, jumlah Ormas 5 (FBR, BPPKB, Pemuda Pancasila, Japra dan GMBI) dengan 200 paket sembako” pungkas KBP Drs. Febriyanto.

Acaranya di laksnakan di wilayah tanjung priuk dan cilincing wilayahnya Jakarta Utara, berjalan aman dan kondusif
Syailendra

Komentar

News Feed