MAHASISWA STKIP AGAMA HINDU AMLAPURA MENGENAL LEBIH DEKAT BAPAS KARANGASEM

BALI, Berita Hari Ini308 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, KARANGASEM – Berbagai upaya terus dilakukan Balai Pemasyarakatan Kelas II Karangasem dalam rangka memperkenalkan Bapas kepada masyarakat luas. Kali ini kegiatan sosialiasi tusi dan layanan Bapas Karangasem digelar pada Senin (25/04/2022) di selasar Kampus STKIP Agama Hindu Amlapura dalam suasana akrab dan hangat

Kepala Bapas Kelas II Karangasem, I Kadek Dedy Wirawan Arintama turun langsung menyapa mahasiswa sambil mempromosikan berbagai layanan Bapas Karangasem sambil berucap “Kegiatan ini merupakan langkah percepatan untuk mendekatkan Bapas kepada masyarakat, seiring dengan Bapas Karangasem yang terus bergerak mewujudkan zona integritas menuju wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM)”tutur Kabapas.

“Kami menyambut baik sosialisasi yang dilakukan Bapas kepada para mahasiswa, karena kegiatan ini merupakan ruang nyata bagi mahasiswa untuk menimba ilmu”,kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan STKIP Agama Hindu Amlapura, I Komang Badra.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Gun Gun Gunawan mengapresiasi langkah sosialisasi pembangunan ZI yang dilakukan Bapas Karangasem. “Sasaran-sasaran baru dalam memperkenalkan tusi Bapas harus terus dikembangkan, supaya dapat lebih luas menjangkau masyarakat”, kata Kadiv Pas.

Kakanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk mendorong Bapas Karangasem “untuk terus membuat terobosan dalam mempromosikan Bapas. Mahasiswa adalah komunitas yang tepat, karena mereka bisa menjadi corong bagi masyarakat umum dalam menyebarluaskan informasi terkait Bapas”, pungkas Kakanwil (I Gd S IBI)