oleh

MALAM KE ENAM, ANGGOTA TNI DI ACEH SINGKIL YANG HILANG BELUM DITEMUKAN

-TNI-32 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Aceh Singkil – Hingga malam ke enam proses pencarian terhadap salah seorang anggota TNi yang bertugas di Kompi Senapan A Aceh Singkil atas nama Prada FI (21), masih terus dilakukan. Namun belum membuahkan hasil.

Di malam ke enam ini, keluarga FI, personil TNI, dan masyarakat pun melakukan wiridan di lokasi untuk mempermudah pencarian.

Apriadi (pihak Keluarga) mengatakan, setidaknya sudah lima hari masa pencarian dilakukan oleh tim. Namun belum membuahkan hasil. “Maka kami dari keluarga di malam ke enam ini menggelar acara wirid agar pencarian adik kami cepat ditemukan,” kata Afriadi, Senin (24/2/2020).

Memang secara resmi, tim pencarian yang dikomandoi oleh Basarnas sudah berakhir pada Hari Minggu kemarin. Namun di lokasi, pihak keluarga dan TNI masih terus melakukan pencarian dan pantauan.

“Kami berharap adik kami itu dapat ditemukan. Mengingat sudah lima hari belum ada tanda-tanda ia akan ditemukan,” tuturnya.

Diketahui, pada Rabu (19/2/2020), sepeda motor yang dikendarai Prada FI terperosok ke bawah jembatan di Desa Selok Aceh. Namun setelah dilakukan pencarian dan penyisiran, Prada FI belum juga ditemukan sampai hari ini.

Padahal segala upaya, baik penyelaman, penyisiran, dan bahkan mendatang orang pintar pun dilakukan. Namun tetap hasilnya masih nihil.

ADA BUAYA

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan, bahwa di lokasi pencarian korban laka di Jembatan Kembar Desa Selok Aceh Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, tim dikejutkan dengan penampakan dua ekor buaya.

Hal ini terjadi saat tim yang sedang menyisir pinggir sungai melihat empat pasang mata yang menyala mirip mata buaya.

Spontan ribuan pasang mata warga yang semula fokus melihat tim pencarian menyisir heboh dan mengatakan, “Buaya, buaya, buaya!”

Tim yang awalnya melakukan penyelaman pun sempat terhenti. Dan selanjutnya mereka menggunakan speed boat milik BPBD untuk meneruskan proses pencarian korban tersebut.  ( Laporan Korwil Aceh – Bahruddin berutu )

Komentar

News Feed