oleh

Mang Pedeka Peduli Kambtibmas Musi 2020 Ditresnarkoba Polda Sumsel Lakukan Sosialisasi Kepasar Sungki Kertapati

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi-2020 melaksanakan kegiatan sosialisasi berupa himbauan di Pasar Simpang Sungki Kertapati Palembang, Senin (07/09/2020).

Betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam rangka percepatan pemulihan perekonomian masyarakat adalah kunci terpenting yang harus selalu kita ingatkan kepada masyarakat. Karena masih saja terlihat ada masyarakat yang kurang peduli dan sadar terhadap aturan mengapa harus diterapkannya protokol kesehatan tersebut. Seperti penggunaan masker yang dimana masih saja ditemukan beberapa masyarakat tidak mempergunakan masker disaat melakukan berbagai aktifitas di pasar simpang sungki kertapati Palembang yang merupakan pusat keramaian dan sentra perekonomian didaerah kertapati.

Anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel dengan semangat memberikan sosialiasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan selalu menggunakan masker disaat berpergian, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir demi menjaga kesehatan kita semua demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di wilayah kota Palembang.

Dengan kita mematuhi protokol kesehatan covid-19 secara otomatis kesehatan kita akan terjaga dan lambat laun penyebaran pandemi covid-19 ini akan menghilang dengan sendirinya dan perekonomian masyarakat pun akan semakin membaik karena kita semua terbebas dari wabah virus corona atau covid-19 tersebut.(Amru IBI).

Komentar

News Feed