oleh

Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi-2020 Gelar Sosialisasi dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19

Investigasibhayangkara com. Sumsel-Palembang

Anggota Ops Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi-2020 melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, Sabtu (05/09/2020).

Dimasa pandemi covid-19 sekaligus percepatan pemulihan perekonomian saat ini, Anggota Ops Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 memberikan himbauan sekaligus sosialisasi dibeberapa tempat yang menjadi pusat keramaian yang ada di wilayah kota palembang.

Anggota Ops Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan tetap menggunakan masker disaat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak aman dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Terlihat begitu humanis Anggota Ops Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 mengajak dan mengingatkan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas untuk mentaati aturan protokol kesehatan covid-19, dengan memegang poster/spanduk yg bertuliskan “selalu pakai masker, selalu cuci tangan” adalah salah satu cara yang baik untuk kembali menumbuhkan rasa kepedulian dan kesadaran masyarakat agar mengikuti himbauan tersebut.

Masyarakat menyambut baik kegiatan Ops Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020. Diharapkan dengan himbauan dan sosialisasi yang dilakukan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang betapa pentingnya protokol kesehatan covid-19 demi percepatan pemulihan perekonomian agar kita tidak semakin terpuruk.(Amru IBI).

Komentar

News Feed