Mantan Dirut PD.Pasar Benni Sihotang Kunjungi Pusat Pasar,Pedagang diingatkan Gunakan Hak Pilihnya 9 Desember.

SUM-UT411 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com -Medan Sumut, Suasana transaksi jual beli di lantai l Pusat Pasar Medan ,Jumat 6/11/2020,yang semula berjalan normal ,Sontak menjadi Pecah dan riuh ,Pasalnya Pedagang kedatangan tamu istimewa mantan Dirut PD Pasar Kota Medan Benny Sihotang bersama tim Pemenangnya pasangan No 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman Calon Wali kota Medan Periode 2021 – 2024.

Para Pedagang Pusat Pasar yang sebahagian besar sudah mengenal Benny Sihotang yang saat ini sudah senator di DPRD Medan dari Fraksi Gerindra.langsung Mendekat dan menyalami serta curhat karena selama menjabat Dirut PD Pasar Kota Medan merasa sangat dekat dengan Pedagang Pusat Pasar dan di Pasar pasar dalam naungan Pemko Medan itu.

“Kami terkejut dengan kedatangan Pak Benny ,Beliaukan sudah senator dan walau sudah tidak jadi Dirut PD Pasar Kota Medan Beliau sangat dekat kami Papar salah satu Pedagang di lantai l Ucap Pak Surbakti.

Benny Sihotang yang mengenakan kaos berwarna putih dengan gaya bicara tetap ramah dan bersahaja ,ditengah tengah kerumunan pedagang menyampaikan pesan dan mengingatkan Pada 9 Desember 2020 mendatang saat hari Pencoblosan Pilkada Kota Medan Menggunakan Hak Pilihnya kepada Pasangan No 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Alasan untuk memenangkan Pasangan muda Milenial itu ,imbuh Benny lagi ,jika terpilih nantinya Bobby Nasution yang Menantu Presiden RI Joko Widodo itu,akan mendapatkan kemudahan birokrasi dari Pusat baik untuk pengembangan dan Pembangunan Infrastruktur baik jalan maupun sungai di Medan karena akses dengan kementerian sudah cukup dekat dan mudah.

Artinya Bobby Nasution akan lebih mudah untuk menggunakan anggaran APBN Pusat untuk Pembangunan di Kota Medan.

Demikian juga untuk pengembangan sungai dalam naungan WBS yang Penggunaan Anggaran cukup besar dari Kementerian RI Jakarta

Selain itu Bobby Nasution seorang pengusaha muda yang tidak asing lagi bagi penggiat UMKM ,sehingga nantinya para pelaku usaha pasti dapat kemudahan dalam pengembangan usahanya dan membuka akses dalam memasarkan produk UMKM tersebut.

demikian juga selama di Jakarta Jelas Benny sihotang, Bobby Nasution di Jakarta termasuk sosok yang peduli dan banyak menyumbangkan pikirannya untuk kemajuan pasar tradisional di Jakarta.

“Ada satu pasar tradisional yang kemajuannya sangat pesat yang dinamakan Pasar Santa di Jakarta dengan pasilitas selain berbelanja juga konsumen dan pedagang dapat memanfaatkan lokasi hiburan seperti permainan anak dan fasilitas lainnya .

Pasti pasar Santa dengan fasilitas hiburan dan berbelanja di kota Medan akan diciptakan termasuk memperbaiki fasilitas dan sarana pasar tradisional yang beberapa tahun ini belum dapat sentuhan , Bobby Nasution dan Aulia Rahman akan mewujudkan Pasar tradisional,dan ini sudah program No 2 Ucap Benny Sihotang.

Acara kunjungan mantan Dirut PD Pasar Kota Medan di akhiri dengan Fhoto bersama ,kami bersama tim Pemenangnya pasangan No 2 akan mengunjungi juga Pasar – Pasar tradisional lain di Kota Medan.( Marhite Rajagukguk)

Komentar