Mantap , Anggota DPRD Kebumen lkut Latihan PSHT .

Berita Hari Ini493 Dilihat

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗕𝘆𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮.𝗖𝗼𝗺
𝗞𝗲𝗯𝘂𝗺𝗲𝗻 — . PSHT teratai melaksanakan acara pengambilan nilai di lapangan Desa Jogomulyo.
Dalam kegiatan itu turut hadir kepala desa Jogomulyo Bapak SOLICHIN dan bapak BPD Jogomulyo bapak MARYANTO,beserta sekertaris PSHT bapak SARWONO. Spd semua Ranting dan Rayon se Kabupaten Kebumen. Mingg ( 18/06/2023 )

Acara di mulai pukul 06.30 WIB. dan melibatkan 204 peserta.Kegiatan ini sangat penting bagi peserta yang ingin jadi anggota warga PSHT teratai.

Visi PSHT mendidik generasi menjadi persaudaraan tidak membedakan Ras, Agama, Sosial. ungkap ketua Rayon” pak Tusino. waktu di temui awak media.

   Sarwono Spd selaku sekertaris menjelaskan tujuan PSHT "Membuat budi pekerti yang luhur dan  keesaan, mencetak jiwa yang sehat dan kuat.
 Filosofi yang luhur di simbolkan dalam seragam peserta PSHT. Baju hitam "Lekat Abadi (seduluran kekal abadi). Sabuk putih kain mori. " biar ingat mati menandakan kita nggak boleh  sombong" ungkap nya kepada media.

Salah satu peserta BAYU. juga Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Kabumen menambahkan  Kebumen. "Saya berasal dari "wong cilik"(orang kecil), apa yang saya banggakan.

,siapa saya, jabatan itu semua titipan allah ,sambil terhuyung-huyung karena kelelahan , Mantap PSHT, “ungkap nya.

 Kami juga menemui Mba ICHA juga anggota PSHT pengalaman ikut PSHT kesannya " menjadi anak yang mandiri,kuat dan melindungi diri.sukanya" kalo ada masalah ada yang bantu masalah nya. Dukanya " cape, keluar malam takut namanya cewek.  ditempat latihannya di tambah banyak biar dekat rumah."ungkap nya.

(𝗞𝗮𝘀𝘄𝗶 / 𝗥𝗲𝗱)