Masyarakat Ramai Datangi Gerai Vaksin Ngabuburit Polsek Denpasar Barat Untuk Dibooster

BALI145 Dilihat

Investigasibhayangkara.com//

Denpasar – Polsek Denpasar Barat : Inovasi dalam akselerasi vaksin booster terus menerus dilakukan oleh Polsek Denpasar Barat agar Herd Immunity terhadap serangan virus corona cepat terbentuk dimasyarakat.

Polsek Denpasar Barat bekerjasama dengan Level 21 Mall menggelar Gerai Vaksin Ngabuburit bertempat di Ground Floor East Area Level 21 Mall Jl. Teuku Umar No. 1 Dsn. Ekasila Desa Dauh Puri Kelod Denpasar. Jumat(08/04/2022) sore.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8, 9, 11 sampai 14 April 2022, setiap sore dari jam 15.00 s/d 18.00 Wita.

Sejak siang hari masyarakat sudah ramai mengantri untuk di Boosterkan hal ini tampak dari banyaknya antrean yang ingin disuntik vaksin dosis ke-3 tersebut.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat ditemui awak media mengatakan “bahwa tingginya animo masyarakat untuk divaksin, membuktikan kesadaran akan pentingnya kekebalan tubuh untuk membentengi diri dari penularan Corona virus disease, telah tumbuh dan berkembang dimasyarakat itu sendiri” kata Kapolsek DenBar

“Hal ini patut kita syukuri ditengah
hadirnya bulan suci Ramadhan masyarakat masih patuh dan taat untuk melaksanakan vaksin covid-19 dosis ke-3, karena sambil jalan-jalan ke mall atau ngabuburit bisa vaksin”, imbuhnya

“Sebanyak 354 orang telah divaksin dengan rincian 323 orang divaksin jenis Astra Zeneca dan sisanya sebanyak 31 orang divaksin menggunakan jenis Pfizer”, pungkasnya menjelaskan.

I Gd S IBI