Masyarakat Sangat Antusias Ikuti Vaksin Dipolsek Nanga Pinoh

KAL-BAR158 Dilihat

Polda Kalbar Polres Melawi– Di hari ke tiga vaksinisasi di Polsek Nanga Pinoh, warga tampak tetap antusias Dan Berharap bisa mendapatkan vaksin COVID-19. Jumat (20/8).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M. AP menyampaikan demi Mendapatkan Jatah Vaksinasi masyarakat rela mengantri dari subuh.

“Peserta vaksinasi COVID-19 kali ini di luar dugaan.Ternyata minat Masyarakat Terhadap Vaksinasi Sangat Tinggi, sehingga melebihi target vaksinnya,” Ucap Aang.

“Bahkan 7 Orang Warga Desa Engkurai Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi Rela datang ke Polsek Nanga Pinoh Pukul 01:00 Wib, berniat menginap Di tenda Pelayanan Vaksinasi Halaman Polsek Nanga Pinoh. Dengan harapan mendapatkan vaksin di di hari terakhir” Tuturnya.

“Kami Sangat mengapresiasikan Terhadap Kesadaran Masyarakat Tentang Pentingnya Vaksinasi” Tambahnya.

“Proses Vaksin Kali Ini Kita Hanya Bisa Lakukan 3 Hari Saja Dan dalam satu hari Hanya 250 Orang Peserta Saja, Dan Kita Berharap Kepada Warga Yang Belum dapat Vaksin Tetap Bersabar, Semoga secepatnya ada penambahan vaksin lagi” Harapnya.

Sementara itu M.Saleh Warga Desa Engkurai Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi yang Rela datang ke Polsek Nanga Pinoh pada Pukul 01.00 wib menyampaikan rela datang jauh – jauh untuk mendapatkan vaksin.

“Kami bertujuh turun dari kampung, kami mau ikut vaksin, dari kampung jalan jelek, tapi kami tetap berusaha bisa dapat di vaksin, karena sudah jauh-jauh turun dari kampung jadi kami pikir kami harus dapat di vaksin, jadi kami ijin nginap di kantor Polsek Nanga Pinoh” Ucapnya.

“Kami sudah lama ingin ikut di vaksin, cuma akses jalan kami susah apalagi untuk akses internet, sinyal telpon biasa saja susah, dulu tidak begitu terlalu memikirkan hal vaksin tapi karena Sekarang saya dengar mau apa-apa harus sudah di vaksin” jelasnya.

Penulis: Arbain