Mayjen TNI Agus Suhardi Resmi Menjadi Warga Kodam II/Sriwijaya

Sum-Sel884 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com Sumsel-Palembang

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta Ny. Shinta Agus, diterima secara resmi sebagai Warga Baru Kodam II/Swj dalam suatu acara Tradisi Penyambutan dan Penerimaan Warga Baru yang digelar di halaman Makodam II/Swj, Palembang, Jum’at (7/8/2020).

Tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam II/Swj dan Istri sebagai warga baru Kodam II/Swj disambut dengan suka cita dan rasa bangga oleh segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Saat tiba di depan pintu Gapura Makodam II/Swj, Pangdam II/Swj bersama Istri mendapat sambutan hangat dari Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni yang didampingi Istri dan para pejabat utama beserta Kabalakdam II/Swj.

Selanjutnya, secara perlahan Jenderal Bintang Dua ini melangkah di bawah Gapura untuk menerima laporan dan penghormatan dari Pos Jaga dan jajar kehormatan Regu Jaga Kodam II/Swj. Didampingi istri, Pangdam II/Sriwijaya disambut dengan acara tradisi pedang pora oleh para Perwira Menengah (Pamen) dari satuan jajaran Kodam II/Swj, dengan iringan lagu ucapan selamat datang Pahlawan Muda.

Setibanya diteras Makodam II/Swj, pria kelahiran Palembang yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Staf Khusus Kasad dengan didampingi istri melaksanakan pengisian buku tamu sebagai warga baru Kodam II/Swj.

Acara puncak tradisi ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Kodam II/Swj “Patah Tumbuh Hilang Berganti”, oleh Pangdam II/Swj Mayjen Agus Suhardi. Prosesi tradisi diakhiri dengan pemberian ucapan selamat datang dari Kasdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, para Asisten dan Dan/Kabalakdam II/Swj serta Wakil Ketua dan beberapa Pengurus Persit KCK PD II/Swj.(Amru IBI/Pendam II/Swj).

Komentar