oleh

Melalui Pasar Online, Pemkab Bogor Berhasil Ekspor 16 Kontainer Zeolite Ke Bangladesh

CIBINONG, INVESTIGASI BHAYANGKARA Indonesia .COM Ditengah badai pandemi Covid-19, melaju pada Pemulihan ekonomi nasional, kini kegiatan Digital marketing yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), yang bermitra Pada CV. Nusantara Agritech (Nusagri) hasilkan Ekspor 16 kontainer Zeolite Alami ke Bangladesh.

Dalam pengiriman ekspor yang dilaksanakan Pada Rabu (14/4/2021), dan dilepas oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor.

Kendatinya. Ade Yasin Bupati Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Perindustiran Kabupaten Bogor, “menyampaikan rasa syukur Di tengah pandemi ini, masih bisa melakukan Ekspor Zeolite ke Bangladesh. Inilah hasil dari Kegiatan fasilitasi digital marketing Pemkab Bogor untuk CV. Nusantara Agritech yang Bergerak dalam usaha perdagangan arang Zeolit, yang berlokasi di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.”

“Pemkab Bogor terus melakukan upaya nya Dalam mendorong pemulihan ekonomi Nasional, diantaranya yaitu mendorong pada Kegiatan ekspor ke luar negeri, salah satu Fasilitasi nya yaitu program online membership untuk CV. Nusantara Agritech di alibaba.com, Hasilnya Nusagri mendapatkan order ekspor 16 Kontainer ke Bangladesh, “pungkas Ade Yasin.

Ade, “menambahkan, Alibaba.com adalah Portal Business to Business terbesar di dunia pada Perdagangan Internasional. Situs Alibaba Merupakan tempat bertemunya pembeli dan Penjual dari seluruh dunia, untuk mencari dan Menjual dengan beragam produk pada berbagai Bidang industri.”

“Pasalnya berjualan di marketplace yang Berkelas Internasional tidak hanya Mendaftarkan barang saja, tetapi diperlukan Strategi yang bagus, agar bisa sukses dan laris. Penjual harus mampu mengelola lamannya Secara professional, dalam katalog tampilan Terkait pada display, dengan berbagai informasi Produk yang lengkap dan jelas, ”terang Ade.

Dalam prinsipnya. Direktur CV. Nusantara Agritech (Nusagri), Fiqri, “menjelaskan, Nusagri Kini yang bergerak dalam usaha perdagangan Arang Zeolit, yang berlokasi di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.”

“Segala nya terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Bogor hal ini. Dinas Perdagangan dan Perindustrian yang sudah memfasilitasi kami Pada kegiatan digital marketing. Ketika Rabu 14 April 2021 lalu, Berhasil kami mengekspor 16 Kontainer Zeolite ke Bangladesh, “sebut Fiqri.

Pewarta : WMyuda

Komentar

News Feed