oleh

Melalui Patroli Dialogis, Bripda Febri Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Belitang, KALBAR – Dalam upaya menjaga kamtibmas dan mempererat jalinan silaturahmi, Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan patroli dialogis, Senin (7/9/2020).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Febri laksanakan sambang ke desa binaan Menua Prama sekaligus memberikan imbauan pencegahan virus corona (Covid-19) dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Kades Menua Prama Suyatno beserta perangkat juga menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam upaya mencegahnya penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan patroli, Bripda Febri juga memberikan imbauan agar warga selalu menjaga keamanan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Belitang IPDA Suyatman mengatakan kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif.

“Adanya adaptasi kebiasaan baru dihimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed