oleh

Melalui Patroli Dialogis, Polsek Belitang Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Belitang, KALBAR – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Belitang melalui personelnya Bripka Erik menyosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada pemerintah desa dan warganya yang hendak melakukan aktivitas setiap hari, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatan itu Basri selaku Kades Belitang Satu menyambut baik upaya yang dilakukan Polsek Belitang dalam mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dirinya juga akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menghimbau warga agar menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Secara humanis Bripka Erik mengimbau penerapan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker dalam beraktivitas sehari-hari, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan.

“Mari tingkatkan kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular ataupun menularkan virus Covid-19,” ucap Bripka Erik.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno saat dikonfirmasi menambahkan personelnya terus mengedepankan cara-cara yang humanis, persuasif dan edukatif dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

“Warga diharapkan dapat memahami serta mendukung kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dan penerapan protokol kesehatan,” Pungkas Kapolsek. ( RizaL Z )

Komentar

News Feed