oleh

Melayat Kerumah Duka Warga Binaan, Personil Polsek Galsel Himbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Syafaruddin.M Bersama Babinsa Bontokassi Serka Ansar, Melayat ke rumah duka warga, bertempat di Dusun Cambaya Desa Bontokassi Kab.Takalar. Selasa (10/11/2020).

Warga Almalmarhum Haeruddin dg.Nyonri yang meninggal karena sakit.

Bripka Syafaruddin bersama Babinsa mengunjungi warganya yang sedang berduka untuk menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum.

” Kami mewakili Kepolisian sektor Galesong Selatan dan Koramil Galsel, turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum semoga beliau Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan.” Ucap Syafaruddin.

Syafruddin juga menyampaikan Himbauan kepada warga yang datang melayat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai Masker. Sebagai bentuk untuk mencegah dan memutus mata rantai virus covid 19 yang pada umumnya sampai saat ini masih menjadi ancaman bagi semua orang terkhusus di Desa Bontokassi Kec.Galesong Selatan Kab.Takalar.

” Himbauan ini Dengan tujuan membiasakan masyarakat menggunakan masker setiap keluar dari rumah serta kepatuhan menjaga jarak dalam berinteraksi sesama manusia. Serta membiasakan protokoler kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid – 19 khususnya di Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.” Imbuhya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

Komentar

News Feed