oleh

Melepas Lelah Anggota Satgas Bercengkramah Bersama Masyarakat Dilokasi TMMD

Investigasibhayangkara.com Aceh Tamiang – Anggota satgas duduk santai berbaur bersama warga melepas lelah di lokasi

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108, Kodim 0117/Aceh Tamiang Desa. Seumadam Kec. Kejuruhan Muda, Kab. Aceh Tamiang. Jumat (03/07/2020)

Baru memasuki hari ke- 3 anggota satgas dengan warga semakin terjalin erat keakrabannya, ini terlihat saat jam istirahat. Canda tawa bersama. Hal ini ditunjukkan oleh Serda Isyah anggota Kodim 0117/Atam, dimana mereka pada saat duduk santai istirahat di tempat teduh yang menjadi sasaran TMMD.

Serda Isyah mengungkapkan, dengan terlibat sebagai Anggota Satgas TMMD, iya dapat juga mecari saudara baru sebagai medium untuk dalam menjalin silaturahmi antara masyarakat.
Kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana kontak berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga nantinya akan timbul keakraban antara satgas TMMD dengan masyarakat,” tandasnya

Pak Supono salah satu warga yang ikut bergotong royong dalam program TMMD mengatakan “Warga dan pemuda Desa Seumadam dan Desa Rimba Sawang selalu mendukung semua program TMMD ini, karena demi memajukan desanya .

“Dengan di gelarnya TMMD ini bisa meningkatkan kesejahteraan warga dan juga memberikan rasa aman dan nyaman, guna membantu warga membangun desa dibidang infrastruktur demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed