oleh

MEMPERERAT SINERGITAS TNI – POLRI KAPOLDA KALTIM IRJEN POL HERRY RUDOLF KUNJUNGI LANAL SANGATTA KAB KUTIM .

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. .Sangatta – Kutim. 4/11/2020 .
Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Herri Rodolf bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur , Rabu 4/11/2020 .

Sebelum tiba di Sangatta, Rombongan Polda Kaltim yang didampingi Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana, Juga melakukan pengecekan Bangunan Polsek Teluk Pandan baik setiap Unit dan Fungsinya, Yang merupakan perbatasan antara Bontang dan Kutai Timur.

Setelah Selesai Rombongan Kapolda langsung menuju Lanal Sangatta, Di sana Kapolda dan Rombongan bertemu dengan DanLanal Sangatta, Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho dan Dandim 0909 Sangatta, Letkol CZI Pabate.

“Kunjungan Kalpolda Kaltim dalam rangka Silaturrahmi serta perkenalan sebagai Pejabat baru yang sudah seharusnya dilakukan demi meningkatkan Sinergitas Solidaritas TNI-POLRI khususnya Wilayah Kalimantan Timur agar dapat bekerja sama dengan baik terutama dibidang Maritim demi terjaganya Keamanan Wilayah kalimantan Timur,” Ungkap Kapolda.

Jendral Bintang Dua ini juga berharap semoga kunjungan ini dapat menambah erat hubungan antara Polda Kaltim dan Lanal Kutai Timur .

Sebelum beranjak ia memberikan kenang kenangan berupa Plakat dan Komputer masing – masing satu Unit, Untuk Dandim 0909 Sangatta dan Lanal Sangatta sebagai cindramata. ( IBI NEWS KUTIM ).

Komentar

News Feed