oleh

MENCENGAH VIRUS CORONA, PERSATUAN ORANG MELAYU(POM) KECAMATAN SUNGAI PINYUH BAGI-BAGI MASKER GERATIS PEDULI TERHADAP SESAMA

-Daerah-39 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sungai Pinyuh, KALBAR – Mengenai Virus Corana Yang disebut COVID 19, Persatuan orang melayu(POM) Dpc kec. Sungai pinyuh, Kab. Mempawah turun dijalanan Membagikan Masker kepada pengguna pengendara Sepeda Motor dan Pengendara Mobil Yang tidak menggunakan masker saat berpergian. Minggu, (22/03/2020), Dini Hari.

Mengenai informasi yang saat ini berkembang di kalbar, Jumlah pasien positif Corona Covid-19 terus semakin bertambah, dengan itu memunculkan keprihatinan sejumlah pihak yang peduli sehingga menggerakkan aksi bagi-bagi masker.

Salah satunya yang dilakukan persatuan orang melayu(POM) Kec. Sungai pinyuh, Kab. Mempawah.

Dari pantauan investigasi bhayangkara indonesia(kalbar) Persatuan Orang Melayu(POM) DPC Sungai Pinyuh Tersebut membagi-bagikan masker yang belakangan dikatakan langka yang sangat susah dicari, Dengan Itu persatuan orang melayu dpc kec. Sungai pinyuh langsung membagikan masker kepada para pengguna jalan raya yang mereka miliki.

Menurut Rizal selaku ketua persatuan orang melayu kec. Sungai pinyuh, selain bagi-bagi masker, juga mensosialisasikan ke masyarakat dengan Pemahaman tentang pencegahan untuk memerangi virus Corona.

“Dengan itu kami ingin membantu pemerintah, menyumbangkan jiwa raga kami untuk Indonesia. Jangan menunggu, karena Covid-19 ini sudah wabah nasional, lebih baik mencegah dari pada menggobati.” jelasnya.

Dan Kami juga siap bersinergi membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.” Ucap Rizal selaku ketua Persatuan Orang Melayu Kec. Sungai pinyuh.

Dengan adanya pembagian masker geratis yang di bagikan oleh persatuan orang melayu(POM) kec.Sungi pinyuh yang sangat langkah dicari hampir disetiap tempat penjual masker, Terlihat antusiasnya masyarakat yang sangat senang dan bahagia ketika mendapatkan masker tersebut, tak hanya penggendara sepeda motor, dan pengendara mobil saja yang terlihat berhenti menggambil masker tersebut, pejalan kaki juga berbondong-bondong meminta masker tersebut.

“Dengan adanya Bakti sosial dan pencegahan virus corona (COVID 19)ini, kami berharap masyarakat bisa terbantu dan selalu menjaga kesehatan dan dapat memerangi virus tersebut .” Tutup Rizal. (TEAM IBI KALBAR)

Komentar

News Feed