Mengawali Tugas Pesonil Yang Terlibat Ops Aman Nusa II Bagikan Masker Dipasar Samplangan.

BALI158 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com Polda Bali Polres Gianyar, Personil Polres Gianyar yang terlibat dalam Ops Aman Nusa Agung II mengawali tugas dengan membagikan masker di relokasi pasar samplangan sembari memberikan himbauan protokol Kesehatan Covid 19. Senin, 9 Agustus 2021.

Kegiatan yang di pimpin oleh AKP Yulianan Lomi ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polri dalam mendukung pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Disamping melaksanakan pembagian masker personil yang terlibat Ops Aman Nusa II juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar.

“Kami yang terlibat Ops Aman Nusa sebelum mengawali tugas rutin, kami sempatkan untuk memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar masyarakat selalu sadar akan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat sekarang ini”, ucap AKP Lomi.

Disamping itu, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. yang diharapkan dengan di bagikannya masker gratis masyarakat semakin taat mematuhi protokol kesehatan khususnya di dalam penggunaan masker.

“Mudah-mudahan dengan taat protokol kesehatan kemudian disertai sudah tervaksinasinya warga masyarakat pandemi Covid-19 bisa berakhir sehingga kehidupan bisa berjalan normal kembali” pesan dari Kapolres Gianyat.