Menghadirkan Polisi Di Tengah – Tengah Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli Rutin

BANTEN328 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Sebagai bentuk keamanan, Ditsamapta Polda Banten melakukan BKO pada Kamis (21/04.)

Patroli ini di Pimpin oleh Padal Ditsamapta Polda Banten Ipda Yogi Haribowo. “Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polresta serang kota” Kata Yogi

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dalam masyarakat selama bulan ramadhan demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Ia juga mengharapkan dengan adanya patroli ini bisa mengciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib selama berlangsungnya bulan suci ramadhan serta meningkatkan keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

Dengan adanya kehadiran polisi ditengah – tengah masyarakat tentunya dapat mengurangi bahkan mencegah terjadinya acaman yang dapat membahayakan masyarakat sekitar, “Semoga dengan adanya patroli ini masyarakat dapat lebih berwaspada dan dapat menumbuhkan peran aktifnya kepada polisi dan bersinergi disaat adanya ancaman Kamtibmas dilingkungannya,” tutup Yogi.(Bidhumas/YG).