Menjaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Banjar Patroli Objek Vital

JA-BAR206 Dilihat

Invetigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Banjar Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengunjungi warga saat melaksanakan Patroli.

Dengan menurunkan dua personil Polsek Banjar, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Banjar, Jln Dr Husein Kartasasmita, Jln Dewi Sartika, Terminal, Banjar Kolot, Jln Dr Husein Kartasasmita, Jln Letjen Suwarto, Mako Polsek Banjar, Senin (13/03/2023).

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S. Sos menyampaikan, Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Banjar untuk melaksanakan program quick win dengan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.

” Dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada Petugas Parkir, Satpam dan masyarakat saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, dengan kegiatan Patroli yang dilakukan Personil merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

” Warga masyarakat, bisa merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka, dan Petugas pun mengetahui keadaan di sekitar wilayah hukum dalam keadaan aman dan kondusif, ” ucap Aipda Nandi. (Encep.Dian)