oleh

Menjelang Buka Puasa Personel Polsek Karang Baru Amankan Pusat Keramaian

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com
Aceh Tamiang – Menjelang berbuka puasa Kanit Binmas Polsek Karang Baru Aipda Syahrial S.H laksanakan pengaturan lalulintas dan pengamanan takzil di seputaran Kampung Simpang Empat Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang , Selasa (13/4/21).

Adapun kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Karang Baru tersebut merupakan kegiatan rutin menjelang berbuka puasa, disamping melakukan pengamanan di tempat – tempat keramaian yang dipadati oleh masyarakat yang sedang membeli takjil dan menu-menu untuk berbuka puasa.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fazri Sidik AF. S.I.K. mengatakan, kegiatan ini akan terus di laksanakan secara rutin selama bulan suci ramadhan.

“Selain melakukan pengamanan juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan atau kecelakaan, sehingga para pengguna jalan, pembeli dan pedagang agar merasa aman” terang Kapolsek.

“Kemudian dalam kegiatan tersebut tidak lupa pula disertai dengan himbauan kepada kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana saat ini wabah Virus Covid 19 masih belum berakhir”, pungkas Kapolsek.
(Andre)

Komentar

News Feed