oleh

MENUJU MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU, SATGAS AMAN NUSA II POLDA PAPUA LAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAU MASYARAKA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada Hari Jumat Tanggal 24 Juli 2020, bertempat di Jayapura Utara telah dilaksanakan patroli dan himbauan menjelang adaptasi kebiasaan baru oleh Satuan Tugas Aman Nusa II Matoa 2020 Polda Papua.

Patroli dan himbauan Satgas Aman Nusa II dipimpin oleh Wakatim 1 wilayah Jayapura Utara AKBP Darma Suwandito, SIK bersama anggota yang terlibat dalam satgas aman nusa II.

Dalam kesempatannya AKBP Darma Suwandito, SIK mengatakan dalam rangka menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru di situasi pandemi Covid-19, kita akan melaksanakan himbauan yang mana mengajak masyarakat jayapura untuk dapat menerapkan protokol Kesehatan ditengah pandemic Covid-19.

Himbauan yang dilakukan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di masa penyesuaian memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru seperti menggunakan masker saat beraktivitas, dan kami juga melakukan peneguran terhadap pengendara yang masih tidak menggunakan Helm dan masker.

Mengingatkan jumlah pasien Covid-19 di Prov. Papua Khususnya di Kota Jayapura masih sangat tinggi, untuk itu dihimbau kepada masyarakat mari kita mematuhi protokol Kesehatan.

Untuk aktivitas masyarakat yang sudah diberikan kelonggaran agar jangan sampai lupa untuk selalu menjaga diri kita sendiri dari Covid-19 dan kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah menerapkan protokol Kesehatan karena dengan begitu kami berharap dapat memutus rantai penyebaran virus Corona di tanah Papua ini.

Anggota juga menyampaikan agar masyarakat sadar dan patuh terhadap instuksi pemerintah untuk menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan sehingga bisa mengurangi penyebaran dampak Covid-19 di Kota Jayapura. Pentingnya disiplin protocol kesehatan diterapkan ditengah masyarakat untuk mengurangi ataupun memutus rantai penyebaran virus Corona di Tanah Papua.

Jayapura, 24 Juli 2020

Komentar

News Feed