Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 Kapolda Kaltim ziarah ke Makam Pahlawan Dharma Agung Balik Papan .

SUL-TENG163 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com, Balikpapan, Kaltim– Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung Balikpapan, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan ziarah tersebut diikuti oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., serta para pejabat utama Polda Kaltim dan personil Polda Kalimantan Timur dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19 seperti menggunakan masker dan menerapkan physical distancing.

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, Kapolda Kaltim memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Setelah pelaksanaan rangkaian Upacara, Kapolda Kaltim diikuti oleh para pejabat utama dan peserta upacara turut menaburkan bunga di pusara untuk para pahlawan yang gugur.

“Tujuan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri serta bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara” tutur Kapolda.

IBI Kaltim
Sumber :Humas Polda Kaltim