oleh

Menyambut HUT Ke- 69 Tahun, Humas Polda Sulbar gelar acara Sukuran Secara Sederhana

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. MAMUJU – Kesuksesan sebuah organisasi sangat ditentukan oleh peran Humas dalam mempertahankan reputasi dan citra positif di Masyarakat dengan menyajikan informasi mengenai prestasi atau kebijakan secara cepat dan akurat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan usai melaksanakan Video Confrence dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-69 di aula Mapolda Sulbar pada hari Senin (02/11/20).

Lanjut disampaikan tantangan humas Polri di era Revolusi Industri 4.0 di tengah-tengah perkembangan teknologi Informasi yang begitu cepat dan semakin beragam, Humas Polri sebagai garda terdepan mempunyai sejarah yang panjang dalam membentuk citra Institusi Polri yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan dalam meningkatkan kepercayaan Masyarakat kepada Polri.

Hal ini juga merupakan komitmen Kapolri Jenderal Polisi Idham Asiz dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat yang tertuang dalam salah satu dari tujuh program prioritas Kapolri yaitu pemantapan Manajemen Media.

Di akhir kata, Kabid Humas mengucapkan Dirgahayu Humas Polri kepada seluruh personil Humas, Jadilah agen perubahan dan berikan pengabdian terbaik dengan menyajikan informasi yang terupdate dan akurat kepada Masyarakat, “tutup Kabid Humas”.

Dalam vicon tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden prabowo argo yuwono juga secara resmi menyematkan lambang Korps Humas kepada perwakilan personil Humas yang telah ditunjuk.

Usai melaksanakan Vicon, Kabid Humas Polda Sulbar dan seluruh Personil Humas Polda menggelar acara syukuran secara sederhana yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Perwakilan yang tertua dan termuda.(Gidion)

Komentar

News Feed