Minggu Pertama Menjabat Danrem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti S.I.P., M.I.P., Melaksanakan Silaturahni Ke Gubernur NTB Dan Kajati NTB

Berita Hari Ini244 Dilihat

π—œπ—‘π—©π—˜π—¦π—§π—œπ—šπ—”π—¦π—œ π—•π—›π—”π—¬π—”π—‘π—šπ—žπ—”π—₯𝗔.𝗖𝗒𝗠, 𝗠𝗔𝗧𝗔π—₯𝗔𝗠 – Komandan Korem ( Danrem ) 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti S.I.P., M.I.P. di minggu pertamanya melaksanakan tugas sebagai Komandan Korem 162/WB melaksanakan silaturahmi kepada Kepala kejaksaan tinggi Propinsi. NTB Nanang Ibrahim Soleh, SH,. MH. Silaturahmi di hadiri oleh Para Asisten Kajati Prov. NTB di Ruang Kerja Kejati NTB, Jl. Langko No.75 Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, dan silaturahmi kepada Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. diterima langsung oleh Gubernur NTB dipendopo tengah ruang kerja Gubernur. Senin ( 3/7/23 ).

Danrem 162/WB mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta arahan dari Gubernur NTB dan kepala kejaksaan Negeri NTB, sebagai masukkan untuk tugas kedepanya.

β€œKunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama nantinya. Sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan NTB,” Ucap Brigjen Agus Bhakti.

Kedepannya saya juga akan mendatangi untuk silaturahmi ke FORKOPIMDA lainnya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Stake holder lainnya, karna sya sebagai warga baru jadi wajib untuk bersilaturahmi guna menjalin komunikasi untuk kemajuan propinsi NTB yang kita cintai, Imbuh Jenderal Kelahiran Bandung.

Indra/Red
( Kontributor NTB )