Minggu Siaga, Batalyon C Satbrimob Polda Banten Pelopor Melaksanakan Olahraga Pagi & Gotong Royong

BANTEN223 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Antisiapasi gangguan kamtibmas pasca Tahun Baru 2022, Satbrimob Polda Banten menugaskan Batalyon C Satbrimob Polda Banten untuk melaksanakan siaga pada Minggu (2/01).

Pelaksanaan siaga di pimpin oleh Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik beserta seluruh personel Bataliyon C.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan untuk mengantisipasi ganguan keamanan di wilayah hukum Polda Banten Satbrimob menyiagakan personel Bataliyon C.

“Wujud kesiap siagaan antisipasi ganguan keamanan yang akan terjadi pasca tahun baru Satbrimob Polda Banten menyiagakan personel Bataliyon C,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

“Siaga ini dilaksanakan agar memudahkan jika terjadi ganguan keamanan ataupun bencana alam maka personel Brimob siap digerakan,” tambah Dwi Yanto Nugroho.

Saat dilokasi Danyon C Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur mengatakan siaga ini dimulai dengan kegiatan apel pagi. “Kegiatan siaga ini dimulai dengan Apel pagi yang bertujuan untuk mengecek kehadiran personel dan dalam pengecekan tersebuy seluruh personel dapat hadir tepat waktu,” Ujar Julianur Sidik.

Untuk mengisi kegiatan saat siaga personel diarahkan untuk melaksanakan kegiatan yang berguna. ” Setelah apel pagi personel melaksanakan kegiatan yang berguna yaitu lari Pagi dan kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan ksatrian Brimob Polda Banten,” ujar Julianur Sidik.

Dengan melaksanakan lari pagi kemudian dilanjutkan gotong royong saya yakin kondisi fisik personel tetap prima untuk menghadapi setiap tugas melayani masyarakat,” tutup Julianur Sidik. (Bidhumas/YG).