oleh

Minimalisir Gangguan Kamtibmas jelang pilkada serentak Satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar Sambangi Tokoh Tokoh masyarakat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar Akp Himawati didampingi Paur Humas Ipda Hasan dan staf Binmas melaksanakan Sambang dan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Dusun Tonjo Desa Kayu Bau Kec. Bontomatene Kab. Kep Selayar jumat (30/10/2020).

Sambang dan Silaturahmi tersebut bertujuan untuk Menjalin Komunikasi yang Baik guna menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada serentak 2020 dan menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.

Kasat Binmas Akp Himawati mengatakan kegiatan sambang ini untuk mempererat silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi Oprasi Zebra 2020 yang sedang berlangsung hingga tanggal 8 November.

Dalam kunjungan sambang ke desa kayu bau kecamatan Bontomatene Kasat Binmas bersilaturrahmi dengan Kepala Desa Kayu Bau bpk Rusal SP, Imam Desa Kayu Bau Raja Gau Tokoh pemuda desa kayu bau sdr Yasin, guna mengajak pemerintah desa dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk mersama sama menjaga Kamtibmas menjelang pilkada damai aman dan bermartabat

Turut hadir Tokoh masyarakat Kab Kep Selayar H. Kamaruddin Nasar mantan Anggota DPRD Prov Sulsel

” Mari sukseskan pilkada yang damai, sejuk, Aman dan bermartabat tanpa HOAX, BLAC CAMPAIN DAN MONY POLITIK. ujar Himawati.

Mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Polri, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

Komentar

News Feed