oleh

mpati, Ker448at Nusantara Polres Pasangkayu Laksanakan Baksos di Panti Asuhan & Masyarakat Kurang Mampu

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Pasangkayu, – Angkatan 44 kekeluargaan Se Indonesia atau Ker448at Nusantara Polres Pasangkayu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di 1sT Anniversary kepada penghuni Panti Asuhan Ar Rahman Hidayatullah dan masyarakat kurang mampu di Kelurahan Pasangkayu. Rabu Sore (3/3/2021).

Saat ditemui dilokasi Baksos, Roy Andhy Lesmana selaku personil tertua di Ker448at Polres Pasangkayu mengatakan, baksos yang kita laksanakan dimoment 1sT merupakan bentuk empati kami kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Pasangkayu.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya singkat.

Lanjut Rio, Baksos yang dilaksanakan oleh Ker448at Nusantara Polres Pasangkayu sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang merasakan kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lama dan hampir menimpah seluruh wilayah di indonesia.

“Selain memberikan bantuan Sembako, Kami juga mengedukasi Penghuni Panti Asuhan dan Masyarakat agar selalu menggunakan Masker setiap bepergian atau berinteraksi dengan orang lain serta mengurangi Mobilitas kalau tidak terlalu penting,” pungkas Rio. (Hms/Gid).

Komentar

News Feed