MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Giri Tunggal

JA-TENG198 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia. com. Semarang – Dalam peringatan HUT Pemuda Pancasila ke 62 tahun ini MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang mengadakan kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal, jum’at(29-10-2021).

Kedatangan ketua MPW PP Jawa Tengah H. Bambang eko purnomo SH di lokasi Taman Makam Pahlawan pukul 17.00 WIB disambut oleh Ketua MPC PP Kota Semarang Moch Imron SH, MH beserta jajarannya .

Terlihat di lokasi Komandan Koti MPC PP Kota Semarang bung Herman menyiapkan pasukan yang hadir untuk berbaris rapi dan tertib bertanda acara dimulai, dan Ketua MPW PP Jateng memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Bambang Eko Purnomo SH berpesan kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur, dan memperhatikan serta membantu anggota pemuda pancasila yang membutuhkan bantuan ekonomi.

“Untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mari bersama-sama kita mendoakan agar para pahlawan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT”, ungkapnya.

“Tidak lupa kita harus membantu anggota-anggota pemuda pancasila yang saat ini mengalami kesulitan dalam ekonomi, meskipun dengan bantuan dari kita sedikit setidaknya bisa meringankan beban ekonomi yang saat ini di alami mereka “, lanjutnya.

Setelah upacara selesai acara dilanjutkan dengan Tabur Bunga yang diawali oleh Ketua MPW PP Jateng dan di ikuti oleh Ketua MPC PP Kota Semarang di pemakaman para pahlawan yang berada disekitar lokasi upacara. (Hardi).