oleh

MPC PP Jakarta Pusat,Bantu Evakuasi Korban Demo Tolak UU Cipta Kerja

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jakarta, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Pusat turun membantu mengevakuasi korban dan menyalurkan logistik untuk para Mahasiswa dan Buruh yang melakukan aksi unjuk rasa mendesak untuk dicabutnya UU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR RI pada tanggal 5 Oktober 2020 lalu.

Royan chalifah selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Pusat, turun langsung bersama jajaran pengurusnya yakni, Sekcab (Edward) Waka 2 (Cail), dan Waka 4 (Safran) beserta anggota. Kamis (08/10).

Dalam aksi tersebut, sesuai arahan ketua MPW Pemuda Pancasila DKI, Thoriq, mereka hanya di izinkan membantu mahasiswa dan buruh untuk mengevakuasi bilamana ada yang cidera dan menyalurkan logistik berupa air mineral dan makanan,”kata nya.

Lebih lanjut, Royan Chalifah kepada wartawan ia juga mengatakan kondisi saat ini sangat tidak kondusif, mungkin ini adalah titik klimaks kekecewaan masyarakat terhadap anggota DPR RI.

“Cukup banyak korban yang perlu dievakuasi tadi,”uja nya menerangkan.

Kedepannya, dirinya berharap para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Pemerintah dapat mendengarkan aspirasi rakyat dan tidak memaksakan kepentingan yang lain.

“Terkait hal ini sesuai dengan sila kelima yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dan ini harus tetap diperjuangkan, jangan sampai sila kelima itu hanya menjadi hiasan semata,” terang Royan menyampaikan.(Rel/NT)

Komentar

News Feed