oleh

Muhammad Khairul Hasibuan Anggota DPRD labuhan batu diduga tipu Warga Sei Abal dengan Modus Mengurus izin Pangkalan Gas LPJ Bersubsidi.


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com – labuhan batu.Salah satuanggota DPRD Labuhan batu yang di usung Partai Bulan Bintang ( PBB)di duga lakukanpenipuan pembodohan kepada salah satu warga Bernama Panahan Simorangkir yang bertempat tinggal di kelurahan Negeri Baru, dusun Sei Abal, Kecamatan Bilah Hilir,kabupaten labuhan Batu, Sumatra Utara.

Panahan Simorangkir menceritakan ke awak media tindak tanduk dari Muhammad Khairul Hasibuan yang jabat sebagai anggota DPRD di kabupaten labuhan batu mulai dari administrasi kepengurusan ijin pangkalan Gas Bersubsidi, Pahatan Simorangkir memaparkan keluhannya dengan terus terang dan bahkan memberikan surat kuasa ke awak media Investigasi Bhayangkara Indonesia.com untuk dapat dipergunakan menyelesaikan permasalahan yang di alaminya.

“Panahatan Simorangkir menjelaskan Uang yang diberikan kepada Muhammad Khairul Hasibuan Rp 119 000 000.Seratus sembilan belas juta rupiah untuk kepengurusan ijin pangkalan bersubsidi dan biaya pembelian 500 tabung.

“Tambah Panahatan Simorangkir Pangkalan kita sudah sempat beroperasi beberapa bulan namun saya tidak tau kenapa sudah hampir satu tahun tidak lagi masuk gas tersebut, “dengan wajah muka masam dan Panahan Simorangkir menambahkan pemberian uang tersebut tunai dan ditulis sehelai kertas kwitansi.

“Saat di konfirmasi awak media Muhammad Khairul Hasibuan tanggal 16 Nopember 2020 Muhammad Khairul Hasibuan tidak bisa membayarkan uang tersebut dengan alasan saya tidak punya uang.

Kalaupun itu saya bayar tahun 2022 Ucap Muhammad Khairul Hasibuan,Awak media investigasi Bhayangkara Indonesia yang diberikan surat kuasa meminta kiranya uang yang diterima sebaiknya dikembalikan bulan ini sesuai permintaan Panahatan Simorangkir.

Panahatan Simorangkir berharap agar kiranya Ketua PBB ( Partai Bulan Bintang) Sumut Bapak Awalluddin Sibarani dan Ketua PBB Pusat Bapak Yusril Mahendra SH MH, agar kiranya keluhan saya sebagai Masyarakat direspon ,besar harapan saya Bapak Ketua PBB PUSAT DAN PROPINSI akan menanggapi permohonan saya pinta (Panahatan Simorangkir)

Penulis
(Marhite Rajagukguk).

Komentar

News Feed