oleh

Musrenbang Kecamatan Belitang Mendapat Pengamanan Personel Polsek

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) pada Kamis (13/2/2020).

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri yang bersinergitas dengan panitia setempat guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan Musrenbang di GPU Kecamatan Belitang.

Kamis pagi, Kapolsek Belitang telah memerintahkan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek dan dipimpin oleh Bripka Erik.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno juga juga menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan Musrenbang Kecamatan tahun 2020 bersama-sama dengan Koramil.

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para tamu undangan jemaat dalam mengikuti kegiatan,” ujarnya.

Personel Polsek dibantu pihak keamanan setempat sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai. ( RizaL Z )

 

Komentar

News Feed