oleh

Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Resmi di Buka Bupati Berau

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.Berau, Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kabupaten Berau Tahun 2021 berlangsung hari ini, dibuka secara resmi oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Minggu (4/4/2021)

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Muscab merupakan perwujudan kedaulatan anggota, karena memiliki wewenang untuk melakukan evaluasi pertanggungjawaban pengurus terhadap tugas yang telah dilaksanakan.

Sri Juniarsih juga menyampaikan, ini juga menjadi kesempatan yang baik untuk pengurus memilih dan menetapkan ketua dan pengurus Kwarcab periode selanjutnya.Dengan tetap memperhatikan hal-hal pokok, seperti evaluasi kinerja kepramukaaan, dan penyusunan rencana kerja untuk lima tahun kedepan.

Harapan saya, Muscab yang dilaksanakan ini mampu meningkatkan pendayagunaan potensi Kwartir Cabang khususnya pengembangan kompetensi SDM, pembinaan dan manajemen organisasi kepramukaan di Berau, “Jelasnya.Muscab Pramuka juga dirangkai penyerahan hadiah untuk pemenang lomba Video Kwartir Ranting Tergiat, yang diserahkan Bupati Sri Juniarsih didampingi Ketua Kwarcab Berau, Drs. Syarifuddin Israil.

IBI/Hms

Komentar

News Feed