Ngopi Bersama Warga, Personil Polsek Sokan Ajak Jaga Kamtibmas dan Cegah Karhutla

KAL-BAR190 Dilihat

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat terus dibangun Polsek Sokan jajaran Polres Melawi Polda Kalimantan Barat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sokan.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Sokan AKP Mulai Sembiring mengatakan ngopi bersama masyarakat seperti ini sering dilakukan bersama masyarakat, Jumat (4/3/2022).

“Ngopi bersama warga selain sebagai wadah silaturahmi, juga sebagai menampung informasi dari masyarakat berkenaan dengan kamtibmas,” ujarnya.

Kapolsek Sokan berharap dengan adanya kedekatan Polri dengan masyarakat akan menumbuhkan rasa saling mengenal dan saling bertukar informasi.

“Tentu saja saat bertemu warga, Polsek Sokan secara humanis selalu mengingatkan agar selalu mematuhi prokes,” jelas Kapolsek.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sokan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan bahaya Covid-19. Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar karena akan menimbulkan kerusakan alam dan kabut asap yang dapat membahayakan kesehatan,” tuntas Kapolsek.

Penulis : Samsi/
Humas Polres Melawi