oleh

Oknum Guru di Duga Cabuli 10 Siswi Sd di Aceh Selatan, Wali Murid Kompak Lapor Polisi

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Aceh Selatan – Sebanyak 10 Siswi di salah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Di Duga di Cabuli oleh gurunya sendiri Mus (52). Kasus pencabulan itupun telah di tangani Polsek Trumon tengah.

“ Kemarin 10 orang datang ke Polsek Trumon untuk melaporkan telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak – anak mereka yang masih di bawah umur.” Kata Kaplres Aceh Selatan Melalui Kapolsek Trumon Tengah, Ipda Adrizal Kepada Investigasi Bhayangkara Indonesia , Sabtu ( 29/02/2020).

Adrizal Menjelaskan dugaan pencabulan ini terungkap dari perubahan sikap dari para siswi yang menjadi korban.

Dari keterangan orang tua korban, kata Adrizal, para siswi yang masi berusia 8 sampai 12 tahun tersebut enggan ke sekolah, di duga karena mendapat perlakuan dari oknum guru tersebut.

“ Para korban di duga trauma dan tidak berani pergi ke sekolah sehingga menimbulkan kecurigaan orangtuanya. “ Kata Adrizal.

Para walimurid itupun mengorek informasi pada masing-masing anaknya, dan terungkaplah apa yang di alami mereka tersebut.

Tak menunggu lama para orang tua murid itu pun langsung melaporkan kejadian itu kepolisi.

Petugas langsung bergerak dan telah mengamankan Mus, Saat ini masi dalam proses penyidikan , Kata Adrizal. ( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin Berutu )

Komentar

News Feed