oleh

Oknum Kades digrebeg masa saat sedang selingkuh

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Lebak – Kepala Desa Cilangkap Kecamatan Kalang Anyar Kabupaten Lebak berinisial (MK), terpaksa harus menanggung malu akibat ulah bejatnya kepergok sedang berduaan di dalam kamar dengan perempuan bersuami berinisial (AN). Peristiwa mesum yang dilakukan oknum Kades tersebut menurut warga terkuak oleh suami AN bersama warga yang menggerebek keduanya saat asyik masyhuk di komplek perumahan BTN Kembang Harum I Kecamatan Cibadak sekira pukul 20.30 Wib atau Selasa 31 Maret 2020.

“Ya benar pada malam Rabu (31/3) sekitar pukul 20.30 Wib, saya mendapatkan laporan dari seorang warga BTN Kembamg Harum, warga tersebut menyampaikan bahwa di lingkungannya telah terjadi penggerebek disalah satu rumah yang tak jauh dengan rumahnya. Saya pun langsung ke TKP, benar saja ada seorang Laki-laki bersama seorang perempuan yang telah di gerebek suami nya sendiri,” ungkap Kepala Desa Bojong Leles Budhi Eviyana saat ditemui awak media AktualBanten.Com di rumahnya untuk memastikan kebenaran informasi yang sedang hangat dibicarakan oleh warga Kalang Anyar.

Di tempat terpisah ketua RW 07 BTN Kembang Harum M. Lutfi menerangkan, bahwa keterangan dari suaminya malam itu istrinya (AN) ditinggal sendiri di rumah, sekitaran jam 20:00 wib dia pun kembali pulang, karena sebelumnya istrinya telah menghubungi dia kalau istrinya (AN) sedang ada di rumah temanya. Maka dia pun langsung mengarah ke rumah teman istrinya tersebut, namun sambung lutfi sesampai di rumah teman istrinya,(AN) tersebut ternyata tidak ada, dia pun lanjut mencari keberadaan istrinya (AN) ke tempat temannya yang lain. karena tidak juga di temukan akhirnya dia pun memutuskan untuk pulang ke rumahnya.

“Setibanya di rumah, dia melihat ada satu unit motor yang tidak iya kenal terparkir di halaman rumahnya. Dari situlah dia mulai merasa curiga, dan langsung menggedor pintu rumahnya, hingga akhirnya di buka, dan kedapatan seorang laki-laki yang diduga oknum Kepala Desa MK dengan istrinya tersebut sedang berduaan di dalam rumahnya,” terangnya.

Sementara itu, lanjut Lutfi, kondisi di luar rumah massa sudah berkumpul banyak, yang dikhawatirkan suasana tidak kondusif, maka selanjutnya oknum KEPALA DESA tersebut bersama (AN) di bawa ke Kantor Polsek Cibadak

Sampai saat berita ini dipublish, menurut sumber yang bisa dipercaya sudah ada penyelesaian antara oknum Kades tersebut dengan suami (AN), saat dihubungi untuk dikonfirmasi nomor telepon Kades MK tidak bisa dihubungi (dn)

Komentar

News Feed