oleh

Ombudsman Sulbar: Penyelenggara Pendidikan Perlu Kerja Keras dan Kolaboratif

Investigasi Bhayangkara Indonesia|Mamuju, Setiap tanggal 2 Mei diperingati Hari Pendidikan Nasional, Namun dua tahun terkahir ini sedikit berbeda dari sebelumnya karena Indonesia masih berada di era pandemi Covid-19.

Sebagai tokoh pelayanan publik yang memulai karirnya di dunia pendidikan, Lukman Umar selaku Kepala Ombudsman RI Sulbar turut mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional buat seluruh masyarakat Indonesia.

“Saat pendidikan kita diuji oleh situasi yang sulit, yakni pandemi Covid-19, jadi kita semua dan terlebih khusus penyelenggara pendidikan perlu bekerja keras agar tujuan pendidikan tetap bisa tercapai meski di tengah keterbatasan,” kata Lukman (2/5/2021).

Lebih jauh, Lukman menyampaikan harapannya agar penyelenggara pendidikan tidak bekerja sendiri agar hasilnya bisa masimal, sehingga dibutuhkan kerja-kerja kolaborasi.

“Saat ini sudah zamannya kita berkolaboratif dengan siapa saja, yang memiliki visi perbaikan generasi negeri ini,” tambah Lukman.

Tak lama ini, Ombudsman RI Sulawesi Barat juga akan menggelar seminar Virtual pendidikan sebagai rangakaian dari peringatan hari pendidikan nasional.

“Kegiatannya Rabu ini, insya Allah. Jadi teman-teman yang ingin bergabung silakan hubungi asisten kami,” tutup Lukman.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung, bisa menghubungi kontak 085256394506 atau 081343817626.

Reporter Wahyu Widodo

Komentar

News Feed