oleh

Kompak Dan Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Patroli Malam Bersama.

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. SIGI – Bhabinkamtibmas Desa Bomba Polsek Marawola Polres Sigi Bripka Akmar bersama Babinsa Koramil Marawola selalu Kompak dan bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah hukum Khususnya di Malam Hari, Sabtu (09/01/2021).

Melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga di Desa Bomba, Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi. Kekompakan yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Marawola bersama dengan Bhabinsa Koramil 1306-05/Marawola  patut untuk menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan sambang wilayah binaan secara bersama sama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bomba Kecamatan Marawola bersama dengan Bhabinsa bersilaturahmi dengan warga.

Kegiatan sambang wilayah binaan kali ini dilaksanakan di berapa tempat perkumpulan Warga, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di wilayah binaan.

“Didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diperlukan adanya kerjasama dan sinergitas diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat, karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat, aparat keamanan yang ada diwilayah hukum Polsek Marawola tidak dapat bekerja secara maksimal guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,” kata Bripka Akmar.

Salah satu warga Desa Pare sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bomba Kecamatan Marawola.

Dalam Patroli tersebut Babinkamtibmas bersama Babinsa tidak pernah lupa menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak) di setiap kegiatan Sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Kab. Sigi. ( Faisal/ Humas)

Komentar

News Feed