oleh

OPERASI AMAN NUSA II MATOA, SAT SAMAPTA POLRESTA JAYAPURA KOTA MEMBERI HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 bertempat di Kota Jayapura telah dilaksanakan himbauan protokol kesehatan dalam rangka Operasi Aman Nusa II Matoa untuk mencegah penyebaran covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan Operasi tersebut dipimpin oleh Danru Dalmas I Polresta Jayapura Kota Bripka Irwan dengan melibatkan 14 personil yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Matoa 2020.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya bertujuan untuk menghimbau masyarakat terkait protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Himbauan Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 Polresta Jayapura Kota kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan tetap jaga kesehatan diri masing-masing.

Kami berharap masyarakat Kota Jayapura mengerti tentang penggunaan masker, yang mana merupakan satu kunci pencegahan penularan covid-19, selain rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain menghimbau Protokol kesehatan kepada warga Kota Jayapura, AKP Septinus Osleky menambahkan, pihaknya juga memberikan pesan – pesan kamtibmas agar bersama-sama dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Jayapura.

Masyarakat diajak agar tidak mudah terprovokasi dengan kegiatan-kegiatan negatif yang akan mengganggu kamtibmas yang saat ini masih aman dan kondusif di Kota Jayapura.

Jayapura, 21 Agustus 2020

Komentar

News Feed