oleh

Operasi Aman Nusa II, Sat Samapta Gelar Patroli dan Himbauan Pencegahan Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Polresta Jayapura Kota – Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan patroli dan Himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Operasi Aman Nusa II Matoa di wilayah Kota Jayapura. Kamis (16/7)

Kegiatan tersbut di pimpin oleh Kanit Dalmas Polresta Jayapura Kota Ipda Tulisan bersama personil yang terlibat dalam satuan tugas Ops Aman Nusa II.

Kanit Dalmas Ipda Tugiman mengatakan kegiatan hari ini melaksanakan patroli dan Himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di wilayah distrik Jayapura Selatan dan Abepura.

“Pada saat melaksanakan patroli, personil memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sesuai protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, ” Ujarnya.

Lanjut Kanit Dalmas, kami hadir di tengah-tengah masyarakat sekaligus menyampaikan beberapa himbauan yang perlu kita taati bersama sebagai protokol kesehatan agar tidak tertular covid-19 dan menurunkan angka covid-19 dikota Jayapura.

“Himbauan ini adalah bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat demi kebaikan dan kesehatan kita semua, sehingga warga masyarakat di wilayah Kota Jayapura terlebih khusus di wilayah distrik Jayapura Selatan dan Abepura tidak terjangkit virus Covid-19, ” Imbau Ipda Tugiman. (*)

Komentar

News Feed