oleh

Operasi Ketupat Kapuas 2020 Diperpanjang, Kapolda Kalbar Berikan Bantuan dan Motivasi Kepada Personel

Investigasibbayangkara.com, PONTIANAK, KALBAR – Operasi Ketupat Kapuas 2020 di jajaran Polda Kalimantan Barat, berdasarkan instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis diperpanjang hingga tanggal 7 Juni. Merespon instruksi tersebut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si memberikan dukungannya serta memotivasi para personel yang terlibat Operasi berupa bantuan masker, APD dan suplemen untuk menunjang pelaksaan tugas. Rabu (27/5/2020)

Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Donny Charles Go melalui pesan whatsapp menginformasikan, penyerahan bantuan kepada personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Kapuas 2020 ini diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar.

“Operasi Ketupat dijadwalkan sebelumnya akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2020. Kemarin Kapolri sudah menginstruksikan ulang bahwa Operasi Ketupat diperpanjang hingga 7 Juni 2020” sebutnya

Lanjut Donny, bantuan yang diberikan Kapolda Kalbar ini sebagai wujud kepedulian pimpinan dan memberikan motivasi kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk selalu semangat dalam menajalankan tugas.

“Bantuan yang diberikan berupa suplemen vitamin, masker dan APD untuk dilapangan agar personel juga terhindar dari virus karena sering berhadapan langsung dengan masyarakat” tambahnya

Operasi Ketupat pada tahun ini diketahui berfokus pada pencegahan penyebaran Covid-19, dengan mensosialisasikan imbauan untuk tidak melakukan mudik, menggunakan masker serta memerhatikan physical distancing. Beberapa daerah di Kalimantan Barat dalam operasi Ketupat Kapuas 2020 juga melakukan pengalihan dan pembatasan aktivitas masyarakat di jalan raya.

Komentar

News Feed