oleh

Operasi Lilin Tinombala 2020, Polres Sigi Laksanakan Pengamanan Gereja

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polres Sigi yang tergabung dalam Operasi Lilin Tinombala – 2020 melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di Gereja BK Korps Porame Kecamatan Kinovaro Kabupaten Sigi dalam rangka perayaan hari Natal tahun 2020, Jumat (25/12/2020) Pukul 03.30 Wita.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H mengatakan dalam rangka pengamanan Natal 2020 dilakukan sterilisasi gereja-gereja serta selalu menghimbau kepada masyarakat yang beribadah agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dan Cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan ibadah untuk antisipasi penularan Covid-19.

“Pengamanan gereja ini  di lakukan oleh Personel yang tergabung dalam Operasi Lilin Tinombala 2020 untuk mengamankan jalannya Ibadah Natal Tahun 2020, harapannya agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak saat di lakukannya ibadah natal maupun personel yang melaksanakan pengamanan di gereja,” terang Kapolres. ( Faisal/Humas)

Komentar

News Feed